image

Ki Sukma

081296609372


Perumahan Maharani Village Blok D.10 Jalan. Cigugur Girang Kp. Sukamaju Rt/Rw 05/05 Desa Cigugur Girang Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat. Jam praktek: Pk. 08.00 s.d 17.00 WIB
KEGIATAN & WORKSHOP
TESTIMONIAL & GALLERY FOTO

Facebook Instagram Youtube
Chat dengan Pangeran

081910095431
081296609372

081296609372

Jam praktek: Pk. 10.00 s.d 17.00 WIB

SOCIAL MEDIA PANGERAN SUKMA JATI

Jus Cranberry Bikin Miss V Tetap Licin Saat Bercinta

image

Jus Cranberry Bikin Miss V Tetap Licin Saat Bercinta

Anda harus rutin minum ramuan segar dan menyehatkan organ kewanitaan. Ya, segelas jus cranberry bisa menjaga Miss V tetap basah dan menggigit. Berikut ulasannya!

Akibat berhubungan seks, wanita banyak menanggung risiko dalam menjaga kesehatan Miss V. Semaksimal mungkin Anda harus melakukannya agar tak memicu penyakit. Karena berhubungan seksual, selain menjadi cara yang hebat untuk mengurangi stress, merupakan sumber kenikmatan dan kebutuhan reproduksi. Ketika pasangan sedang mengalami satu masalah dari kesehatan kelamin, jangan diabaikan!

Sekarang baik pria maupun wanita menghadapi masalah yang berbeda dalam hal seks. Masalah seperti disfungsi ereksi, yang membuat seorang pria gagal mendapatkan ereksi. Dilansir Boldsy, Selasa (5/9/2017), wanita kerap mengalami kekeringan Miss V, karena kurangnya pelumasan alami di daerah itu, infeksi jamur, ISK dan lainnya.

Kini, bagi wanita agar benar-benar menikmati seks, Miss V harus menghasilkan cukup banyak pelumasan alami saat foreplay. Kalau tidak dilumasi dengan baik, Anda bisa mengalami banyak rasa sakit akibat gesekan saat bersenggama.

Jadi, inilah ramuan alami yang bisa membantu memperbaiki pelumasan Miss V saat berhubungan seks. Simak resepnya!

Bahan yang dibutuhkan:

1 cup Yoghurt

1 gelas jus cranberry segar

Es batu sesuai selera

Cara Membuat:

- Campur semua bahan yang telah disediakan dalam satu gelas. Aduk hingga rata

- Agar lebih nikmat, Anda dapat menambahkan es batu bila suka

- Minumlah ramuan ini setiap kali akan memulai berhubungan seks.

Jus cranberry dipercaya dapat meningkatkan produksi pelumasan Miss V. Kerjanya sangat efektif dan dapat dibuktikan di waktu foreplay. Tak cuma itu, Anda juga harus minum banyak air agar tubuh tetap terhidrasi. Sehingga organ kewanitaan Anda juga tetap terhidrasi dengan baik. Apalagi bagi seorang wanita menderita infeksi saluran kemih, Anda harus meminumnya, karena kondisi ini juga dapat mempengaruhi pelumasan Miss V.

Perlu anda tahu Yoghurt kaya kandungan probiotik dan sangat diperlukan untuk meningkatkan pertumbuhan bakteri sehat dinding Miss V. Jadi, konsumsi yoghurt bisa membantu menjaga daerah tetap lembab dan membantu pelumasan alami saat berhubungan seks.

Kemudian, jus cranberry kaya akan antioksidan yang menyeimbangkan kadar pH dinding Miss V. Anda akan mendapatkan banyak kenikmatan ketika bercinta dengan pasangan.

Punya masalah hidup yang tak kunjung selesai? Temukan solusinya bersama Spiritualis Kondang Pangeran Sukma Jati (Ki Sukma - Sobat Mistis Trans 7)

PRAKTEK DI 3 KOTA

Jakarta

Jl. Mampang Prapatan Raya, Jakarta Selatan
Gedung Graha Krama Yudha
Untuk pendaftaran silahkan buat appointment (janji) via nomor Hp di bawah ini.
Jam praktek: Pk. 09.00 s.d 17.00 WIB

Bandung (Pusat)

Perumahan Maharani Village Blok D.10 Jl. Cigugur Girang Kp. Sukamaju Rt/Rw 05/05 Desa Cigugur Girang Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat. Jam praktek: Pk. 09.00 s.d 17.00 WIB

Untuk pendaftaran silahkan buat appointment (janji) via nomor Hp di bawah ini.

Banten

Jl. Ki Mudakkir, Link. Cigading, Cilegon - Banten.

Untuk pendaftaran silahkan buat appointment (janji) via nomor Hp di bawah ini.

Tlp/ Hp. 081296609372 (WhatssApp dan Telegram) dan 081910095431 (WhatsApp)

Sun, 4 Jul 2021 @09:36


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Artikel Terbaru
Produk Utama
Komentar Terbaru
Testimoni













Copyright © 2021 padepokanintisemesta.com · All Rights Reserved



Powered By sitekno